Blogger VS Wordpress, Unggul mana?

Blogger dan wordpress adalah 2 dari puluhan jenis platform blog yag sering digunakan oleh kebanyakan orang. Anda pasti pernah menemukan URL dengan nama xxxx.blogspot.com dan xxxx.wordpress.com di pencarian internet? yaa itu adalah salah satu blog dari pengguna platform blogger (blogspot) dan wordpress. >> Readmore
Tag : Tips Blog
2 Komentar untuk "Blogger VS Wordpress, Unggul mana?"

Sangat menarik gan. Kebetulan saya menggunakan tiga platform blogging ini dan dari pengalaman saya ada beberapa hal yg mungkin membantu menambahkan artikel ini.
Pertama soal keamanan. Selama saya menggunakan WP.com keamanannya lebih baik dibandingkan dengan WP.org. bagi orang yang hanya fokus menulis apalagi. WP.com keamanannya setingkat dg blogger menurut saya. Kalo utk WP.org tergantung pada plugin dan juga kemampuan org tsb dalam menambal celah keamanan baik dengan plugin maupun tanpa plugin.
Terus utk monetisasi. Klo cuma fokus di adsense, jelas WP.com dibawah. Tapi dgn beli / upgrade paket ke bisnis kita pun bisa menggunakan adsense dan wordads utk monetisasi. Tambahan lagi. WP.com versi bisnis mahal harganya dan mahalnya ini worth karena kita ga perlu urus cpanel dan lain-lain. Kita tinggal minta bantuan ke happy engineer (cs nya WP.com utk bantuan)
Untuk SEO, dengan tingkat persaingan kata kunci tinggi, blog di WP.com bisa masuk laman pertama dibandingkan blogger maupun wp.org.
Segelintir pemahaman saya diatasnya semoga menambah isi dari artikel agan.

Kandra dari Buat Blogger Net

delete

wah, tambah ilmu nih dari si Om nya, saya sbnrnya ingin pindah ke WP tp apa daya ngeblog juga nggk tiap hari

Silahkan berkomentar dengan sopan !
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top