Cara Mengatasi 'Menghilangkan JavaScript dan CSS yang memblokir perenderan di konten paruh atas' pada page speed Google

Cara Mengatasi 'Menghilangkan JavaScript dan CSS yang memblokir perenderan di konten paruh atas' pada page speed Google. Ketika kita mengecek kecepatan blog/website di page speed tool google, sering kali hasilnya tidak memuaskan. Contohnya blog ini yang saya cek di page speed google ternyata pada tampilan mobile hanya mendapatkan nilai >>readmore
Tag : Tips Blog
11 Komentar untuk "Cara Mengatasi 'Menghilangkan JavaScript dan CSS yang memblokir perenderan di konten paruh atas' pada page speed Google"

Nah, ini yang saya cari selama ini, permasalahan css yang memblokir perEndelan, ternyata masalah pada drop downnya ya mas bro, tapi blog saya blog wp, apa harus dihilangkan menu dropdownnya? Makasih

delete

bukan dihilangkan gan, tapi di nonaktifkan menunya (hanya pada tampilan seluler). kalo wordpress saya blm coba, dan tdk harus dihilangkan ya menu drop downnya.
terimksh kunjungannya.

Tapi kalau dinonaktifkan pada versi mobilenya itu apa gak berpengaruh pada penerimaan google adsense ya mas? Mohon pencerahannya.

Tapi apa gak berpengaruh pada penerimaan adsense ya mas bila kita gunakan trik tersebut? Denger-drnger adanya menu navigasi tersebut kan juga syarat diterimanya adsense. Mohon pencerahannya.

delete

sebaiknya jika dlm proses masa review adsense tips diatas disarankan jgn digunakan, jika adsense sdh full approve tips diatas bisa agan gunakan,

mantap om ilmunya, makasih ya. naik dari 61 jadi 65 lumayan om.

delete

Sama2 gan, smoga lbh baik lg kecepatannya

dengan cara ini jadi tambah kenceng blog saya dan menunya masih bisa ditampilkan kok di mobile tanpa mengubah script apapun...makasih tipsnya mas

wah saya sih belum berani coba kalo akhirnya menu drop down harus dinonaktifkan, tetapi ada cari lain agar blog memiliki point kecepatan >85 ?
ko blog saya masih poor aja, sudah saya manfaatkan cache, kompres gambar juga atau kompres gambar paling berpengaruh diantara aspek2 yang lainnya ? terima kasih banyak

Silahkan berkomentar dengan sopan !
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top